-->

Polsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Polsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganPolsek Pajangan Dan Koramil Pajangan Kompak Menjaga Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi memimpin masing-masing anggotanya untuk mengamankan Minggu Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Bantul, Minggu (16/4/2017) jam 07,00 Wib.

Gereja Santo yakobus Alfeus Pajangan dalam peringatan hari raya Paskah mengadakan serangkaian kegiatan tiga hari suci (Triduum), yakni Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah (Menantikan Kebangkitan Tuhan) dan dilanjutkan Hari Raya Paskah pada hari Minggunya. Hari Raya Paskah yang diperingati hari Minggu merupakan kegiatan penting untuk umat Katholik yang merupakan hari raya kebangkitan Tuhan. Kematian bukan lagi akhir dari kehidupan melainkan awal dari kehidupan baru.

Ibadah Minggu Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan bertemakan “Aku Pelopor Peradaban Kasih”, Ibadah dipimpin oleh Romo Herman Yoseph Pratikyo, M.Sc dari Donoharjo Ngaglik Sleman dengan umat sejumlah 250 orang.

Personil Polsek Pajangan dalam pengamanan ini melakukan pengaturan lalu lintas, penjagaan selama kegiatan berlangsung dan bekerjasama pengaman dalam Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan. Selama peringatan hari raya Paskah Polsek Pajangan juga melakukan sambang patroli baik siang maupun malam ke Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan.

Pihak Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan apabila melakukan kegiatan peribadatan dan perlu dilakukan pengamanan dari Kepolisian diharapkan melakukan pemberitahuan ke Polsek Pajangan. “Koordinasi kegiatan di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan selama ini berjalan baik. Pihak Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan selalu melakukan pemberitahuan maupun izin setiap ada kegiatan”, tutur Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Pelaksanaan ibadah Minggu Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan berjalan lancar dan aman. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. berterimakasih kepada para anggotanya yang telah melakukan serangkaian pengamanan selama peringatan hari raya Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
16.1-4-2017 Pengamanan Minggu Paskah Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger