-->

Bangun Komunikasi SAR DIY Dengan Polsek Pajangan

Bangun Komunikasi SAR DIY Dengan Polsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya menghadiri undangan untuk meningkatkan koordinasi antara Polsek Pajangan dengan SAR DIY di Dusun Benyo Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu (19/4/2017) jam 12.30 Wib.

"Meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang cepat dan akurat guna penanggulangan kebencanaan sangat perlu dilakukan mengingat wilayah Pajangan yang 80 % perbukitan dan rawan adanya bencana alam khususnya longsor. Kegiatan ini juga untuk meramaikan peresmian warung pecel madiun di Dusun Benyo Sendangsari Pajangan Bantul", tutur Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. saat berbincang dengan anggota SAR DIY yang juga pemilik warung Bpk. Wahadi.

Masyarakat Pajangan yang mengetahui adanya kejadian kebencanaan di wilayah Pajangan agar segera melaporkan ke Dukuh, Lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Maupun Koramil Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
19.5-4-2017 Koordinasi SAR DIY Dan Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger