-->

Arahan Kapolsek Pajangan Saat Apel Siaga 1

Arahan Kapolsek Pajangan Saat Apel Siaga 1Arahan Kapolsek Pajangan Saat Apel Siaga 1
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memberikan beberapa arahan saat apel siaga 1 anggotanya bertempat di Mapolsek Pajangan, Rabu (19/4/2017) jam 07.00 Wib. Apel siaga 1 diikuti Kanit, Kasi dan anggotanya.

AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya menyampaikan, apel siaga ini untuk menjaga situasi Kamtibmas Pajangan dan Kab. Bantul tetap aman kondusif berkaitan dengan adanya Pilkada DKI Jakarta putaran 2.

Apel sudah menjadi rutinitas kita yang berguna untuk meningakatkan disiplin dan pengcekan personil. Anggota penjagaan agar meningkatkan pengamanan Mapolsek Pajangan. Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sopan dan terarah. Tingkatkan kinerja kita sesuai dengan fungsi masing-masing. Sabhara lakukan patroli wilayah,Bhabinkamtibmas optimalkan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. “Hasil pemantauan wilayah agar segera dilaporkan kepada saya jika ada temuan”, tuturnya.

Hingga selesainya apel siaga 1 di Mapolsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif, masing-masing personil melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
19.1-4-2017 Kapolsek Pajangan Berikan Arahan Saat Apel Siaga 1

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger