-->

Polsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus Alfeus

Polsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus Alfeus
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sumarman mengamankan kegiatan Ibadah Kamis Putih di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan, Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis (13/4/2017) sekira jam 18.00 Wib.

Hari Kamis Putih dimaksudkan mengenangkan Jamuan Tuhan kepada Yesus yang dipimpin oleh Romo Y.G. Marwoto, SCY dari Paroki Kentungan dengan umat sejumlah ± 700 orang.

Kegiatan Kamis Putih ini per temakan "Aku Pelopor Peradaban Kasih". Kegiatan diisi dengan lagu pujian kepada Tuhan, pembacaan Ayat Suci, Doa dan Khotbah.

Ipda Sumarman mengatakan “Polsek Pajangan bersama Koramil Pajangan yang dipimpin langsung oleh Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi serta dibantu pengamanan dalam Gereja Santo yakobus Alfeus mengamankan kegiatan hingga selesai. Kita melakukan pengaturan lalu lintas dan memeriksa lokasi Gereja sebelum digunakan beribadah. Kita berharap acara peribadatan umat Khatolik di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan malam ini berlangsung dengan aman kondusif”.

Hingga selesainya acara Ibadah Kamis Putih dalam rangkaian hari Paskah Tahun 2017 di Gereja Santo yakobus Alfeus Pajangan berjalan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
13.3-4-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Kamis Putih Peringatan Paskah Di Gereja Santo Yakobus Alfeus

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger