-->

Pagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari Pajangan

Pagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari PajanganPagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari PajanganPagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari PajanganPagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari PajanganPagelaran Tayub Sarasehan Budaya DIY Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo Sendangsari Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri dan mengamankan jalannya Pagelaran Tayub rangkaian acara Sarasehan Budaya bertempat di Desa Wisata Mangir Wonoboyo, Dusun Mangir Kidul RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (2/4/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Desa Tuksono Panud, Kepala Dukuh Mangir Kidul Bpk. Hendri Setiyawan, Kepala Dukuh Mangir Tengah Bpk. Sumardi, Pokgiat LPMD, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Mangir sejumlah 300 orang.

“Selamat datang dan menikmati hiburan Pagelaran Tayub di Mangir. Acara ini merupakan rangkaian acara Sarasehan Budaya. Untuk memeriahkan acara ini, panitia menyediakan angkringan, mie ayam dan bakso secara gratis yang cukup untuk kita semua”, tutur Muhammad Irwan Susanto.

Mengawali acara ditampilkan seni bela diri PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) dan langsung pagelaran inti Tayub dari Tuksono Sentolo Kulon Progo yang dipimpin Lurah Tuksono.

Acara berlangsung dengan meriah dan berakhir pada jam 24.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
2.4-4-2017 Pagelaran Tayub Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger