-->

Pembukan SKJ Antar Instansi Di Kec. Pajangan

Pembukan SKJ Antar Instansi Di Kec. PajanganPembukan SKJ Antar Instansi Di Kec. PajanganPembukan SKJ Antar Instansi Di Kec. Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Personil Polsek Pajangan mengikuti olahraga bersama pembukaan SKJ antar Intansi di halaman kantor Kecamatan Pajangan, Jumat (28/4/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam olahraga ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Bank BRI Unit Pajangan, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji dan tamu undang. Olahraga diikuti ± 90 orang.

Senam dipandu Ibu Meti dan berlangsung dengan meriah. Pembukaan SKJ ini merupakan awal kegiatan untuk pelaksanaan SKJ berikutnya di kantor instansi lainnya secara bergantian dan berselingan dengan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk). Acara ini sangat bemanfaat untuk meningkatkan kesehatan para peserta juga koordinasi antar instansi di Pajangan.

Olahraga bersama selesai dalam keadaan aman kondusif. Para peserta kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaannya. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
28.2-4-2017 Pembukaan Olahraga Bersama Di Kecamatan Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger