-->

Pemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan

Pemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganPemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganPemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganPemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganPemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganPemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengamankan pemasalan olahraga berupa jalan sehat Desa Wisata Krebet bertempat di lapangan bola Voli Tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (23/4/2017) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Sapto Priono Kabid Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Marsinem , S.I.P. Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi Wignya Suprapto, Yulianto Ketua Pokdarwis Krebet Binangun, Agus Jati Kumara Ketua Pengelola Desa Wisata Krebet.

Pemasalan olahraga ini dilaksanakan dengan kerjasama Desa Wisata Krebet dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul. "Manfaatkan waktu luang menjaga kesehatan kita. Lakukan even ini secara rutin dan mandiri tanpa mengharapkan hadiah", tutur Sapto Priono Kabid Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul.

Jalan sehat dilaksanakan dengan menempuh jarak ± 2 Km. Dengan melintasi Obyek Wisata air terjun Jurang Pulosari. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, panitia juga menyediakan Tim medis dari Puskesmas Pajangan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerukunan warga masyarakat, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatan olahraga, memberikan hiburan untuk masyarakat dan meningkatakan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan pariwisata khususnya di Desa Wisata Krebet.

Pemasalan olahraga ini diharapkan dapat menciptakan kerukunan, toleransi dan kebersamaan warga masyarakat Krebet terjalin lebih erat. "Warga masyarakat Krebet dapat mengikuti olahraga, menjadikan olahraga untuk menjaga kesehatan, melihat langsung kondisi Desa Wisata Krebet dan sebagai media promosi Wisata Jurang Pulosari sehingga kesejahteraan warga masyarakat Krebet dapat meningkat dan lebih baik lagi", tutur Yulianto Ketua Pokdarwis Krebet Binangun.

Untuk membuat semangat dalam Olahraga ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa 1 Unit sepeda motor Honda Revo dan hiburan Orgen Tunggal. Hingga selesainya acara pemasalan olahraga Desa Wisata Krebet berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

1. 1100D 23.1-4-2017 Kapolsek Pajangan Hadiri Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Desa Wisata Krebet Oleh Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga
2. 1100D2 23.1-4-2017 Kapolsek Pajangan Hadiri Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Desa Wisata Krebet Oleh Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger