-->

Kapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari Pajangan

Kapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari PajanganKapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama Muspika Pajangan menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan acara Pemasalah Olahraga (Jalan Sehat) kerja sama Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul dan Desa Wisata Krebet Sendangsari di pendopo Kasarosan Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis (13/4/2017) jam 11.00 Wib.

Hadir dalam rapat ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Marsinem , S.I.P. Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi Wignya Suprapto, Ketua Pokgiat LPMD Krebet Jumidal, Ketua RT dan pengurus Desa Wisaa Krebet.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh H. Sapta Sarosa, S. Psi. Dalam sambutannya Ia menyampaikan kegiatan Jalan Sehat ini merupakan kerjasama Desa Wisata Krebet dengan Dinas pendidikan Pemuda dan olahraga Kab. Bantul dengan menggunakan dana aspirasinya yang dititip melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Bantul. Kecamatan Pajangan apabila ingin mengadakan acara 17 Agustusan bisa menggunakan dana aspirasinya. Kegiatan ini bersifat umum untuk masyarakat luas. Satu tiket untuk satu orang dan satu undian, siapa yang beruntung dapat mengambil hadiah. Kepada Polsek, Koramil dan Puskesmas agar membantu dalam kegiatan ini. Untuk Puskesmas harus mengantisipasi di 2 titik, yakni tempat keberangkatan (Lapangan Bola Voli Tingkir) dan Obyek Wisata Jurang Pulosari.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. menyampaikan Olahraga saat ini banyak diminati oleh warga masyarakat apalagi yang ada hadiahnya. Kesehatan dan keamanan agar diantisipasi oleh Panitia. Terpenting keselamatan peserta olahraga harus diperhatikan. Semoga tujuan utama kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dapat tercapai.

Marsinem Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul menjelaskan pemasalan olahraga ini merupakan program Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul dengan tujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Tanggal 23 April nantinya ada 2 lokasi, yakni Krebet dan di Desa Gilangharjo Pandak.

Target kita adalah 1.000 peserta. Rute yang ditempuh untuk Desa Wisata Krebet ± 2 Km. Sehat Segar Bugar adalah tujuan kami. Kita harus mengetahui Visi Pemerintah Kab. Bantul saat ini untuk mewujudkan masyarakat Bantul yang cerdas, sehat dan sejahtera. Pelaksanaan acara nantinya pada hari Minggu (23/4) Star di Lapangan Voli Tingkir Krebet pada jam 07.00 Wib. Pengamanan dan bantuan kesehatan agar dikoordinasikan dengan Polsek Pajangan, Koramil , Desa dan Puskesmas. Kegiatan ini gratis namun untuk parkir demi keamanan bisa dibebankan ke peserta, pungkasnya.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. menyambut baik kegiatan ini. Desa Wisata Krebet menjadi pioner untuk Desa Wisata lainnya di Sendangsari dan kegiatan serupa bisa dilakukan ditempat lain seperti Mangir.

Polsek Pajangan akan membantu dalam pengamanan kegiatan ini baik untuk parkir maupun penjagaan tempat strategis untuk rute, Koramil dan Linmas Desa Sendangsari kami harap dilibatkan dalam kegiatan ini. Untuk pengamanan ini kami membutuhkan rute kegiatan dan tempat parkir agar bisa di jaga oleh anggota. Semoga acara nanti berjalan lancar aman dan tertib, bisa dinikmati dan membawa kesehatan dan keselamatan untuk seluruh peserta.

Hingga selesainya acara ini situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana berkoordinasi dengan panitia mengenai rute kegiatan nantinya. (Sihumas Polsek Pajangan).

13.2-4-2017 Kapolsek Hadiri Rakor Pemasalan Olahraga Jalan Sehat Di Krebet Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger