-->

Bhabinkamtibmas Ikut Apel Pamong Desa Guwosari

Bhabinkamtibmas Ikut Apel Pamong Desa Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengikuti apel Pamong Desa Guwosari di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Senin (17/4/2017) jam 08.00 Wib. Apel dipimpin oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan diikuti Pamong dan Dukuh Desa Guwosari.

Bripka Supri menjelaskan apel Pamong ini rutin dilaksanakan oleh Pamong dan Dukuh Desa Guwosari setiap hari Senin.Lurah Guwosari bisa menyampaikan arahan kepada para Pamong mengenai informasi terkini dari Pemda. Kab. Bantul seperti pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) tepat waktu. Ada pengharagaan kepada Lurah dan Dukuh yang berhasil berprestasi dalam pembayaran Pajak tepat waktu. Updating data kader PKK dan Guru Paud agar segera dilaksanakan berkaitan dengan hak dan kesejahteraannya. Dalam apel ini disampaikan juga usulan dan masukkan dari Dukuh, seperti Dukuh Kembang Gede Surono mengusulkan untuk pengadaan topi agar apel tidak kepanasan.

Dalam menghadapi Bulan Puasa dan lebaran kepada Dukuh agar mengiakan ronda Poskamling untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas Bulan Ramadhan. “Pedukuhan yang ada sekolahannya agar diawasi agar tidak terjadi kasus pencurian”, tutur Bripka Supri Handono, S.H.

Apel Pagi Pamong Desa Guwosari berjalan lancar dan aman. Selesai apel para Pamong melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
17.3-4-2017 Bhabinkamtibmas Guwosari Ikut Apel Di Balai Desa

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger