-->

Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer Hari Ke 2 SMA 1 Pajangan

Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer Hari Ke 2 SMA 1 PajanganPengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer Hari Ke 2 SMA 1 Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Suhirno melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan mata pelajaran Matematika di SMA 1 Pajangan, Selasa (11/4/2017) jam 07.30 Wib.

Ketenangan dan ketertiban selama ujian harus dijaga oleh seluruh pihak. Polsek Pajangan bersama keamanan pihak sekolah mengamankan jalannya ujian.

"Masyarakat sekitar kami harap turut menjaga ketenangan selama UNBK ini berlangsung. Polsek sudah menjadwalkan pengamanan hingga selesainya ujian Kamis (13/4) besok. Semoga siswa siswi SMA 1 Pajangan Pajangan dapat berprestasi", tutur Iptu Suhirno.

Kegiatan ujian hari ke 2 di SMA 1 Pajangan berlangsung dengan lancar, aman dan tenang, tidak terjadi hambatan. Pelaksanaan terbagi dalam 3 kelompok ujian mengingat keterbatasan komputer untuk ujian. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
11.1-4-2017 Hari Ke 2 UNBK SMA 1 Pajangan Berjalan Lancar

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger