-->

Pembinaan Linmas Sendangsari Pajangan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan

Pembinaan Linmas Sendangsari Pajangan oleh Bhabinkamtibmas Polsek PajanganPembinaan Linmas Sendangsari Pajangan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan
Aiptu tetepana Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan untuk Desa Sendangsari menghadiri pertemuan rutin Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa binaannya di rumah Bpk. Bernandus Mursam, Dusun Kamijoro RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (30/4/2017) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd., Kepala Seksi Pemberdayaan Linmas pada Bidang Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul Jaka Sutrisna, SE dan anggota Linmas Desa Sendangsari sejumlah 50 orang.

Acara pertemuan Linmas diawali pembacaa tahlil dan doa untuk mendoakan leluhur Bpk. Mursam yang beragama Islam.

Sugiman, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung Linmas Desa Sendangsari yang baru. Terima kasih kegiatan Linmas sudah aktif di masyarakat. Sedangkan Jaka Sutrisna, SE mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas inti Desa Sendangsari yang setiap malam Rabu ikut piket di Kab. Bantul. Satpol PP Kab. Bantul nantinya akan mengadakan pelantikan anggota Linmas, undangan akan diberitahukan melalui surat.

Aiptu Tetepana dalam kesempatan ini menyampaikan, menjaga keamanan dengan jaga warga ronda di oskamling agar ditingkatkan. Ada himbauan dari Pemerintah Kab. Bantul tentang menciptakan suasana tenang saat pelaksanaan ujian SMP maupun SD, Linmas agar membantu dalam mengawasi lingkungannya. Sampaikan juga kepada masyarakat agar melakukan pengawasan terhadap anaknya untuk menghindari kenakalan remaja dan persiapan ujian nasional. “Kegiatan di masyarakat yang memerlukan kehadiran Linmas agar dilaksanakan pengamanan baik itu diminta atau tidak diminta harus tampil”, katanya. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
30.2-4-2017 Pembinaan Linmas Desa Sendangsari Oleh Bhabinkamtibmas

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger