-->

Bhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan

Bhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Sambangi Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melakukan sambang ke obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul dan diterima oleh Koordinator UPK (Unit Pelayanan Kerja) Goa Selarong Bpk. Kuswanto, Minggu (23/7/2017) jam 08.00 Wib.

Bripka Supri menjelaskan, “Hari Minggu ini Obyek Wisata Goa Selarong ramai kunjungan dan kegiatan rutin dari Dinas Pariwisata Kab. Bantul. Dengan sambang ini kita lakukan koordinasi dengan petugas Goa Selarong dalam bidang pengamanan. Ada kejadian agar selalu dikoordinasikan”, tuturnya.

Hari Minggu ini (23/7) Goa Selarong digunakan untuk Pentas Campursari kelompok “Soko Ngendi” pimpinan Pur Bonsai dari Kali Pakis dari Tirtonirmolo Kasihan Bantul yang diselenggarakan rutin oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul dengan menampilkan penyanyi Azizah, Ruri Marantika dan dipandu Mc TKJ (Tukidjo).

Selain itu dari Paguyubann Kapling Bang Malang RT 06 Cepit Pendowoharjo Sewon Bantul menggunakan Goa Selarong untuk kegiatan Syawalan Halal Bi Halal Bi Halal dengan Ketua Nasrulloh.

Di Bagian depan digunakan oleh Ikatan Rakyat Yogyakarta dengan Ketua Sdr. Subandi yang bergerak dalam bidang usaha ekonomi kreatif untuk Kopi darat dan Syawalan.

Komunitas Sepeda Kelompok Minggu Wage dan Rombongan PGRI Subang sehabis melaksanakan Rapimnas di DIY mampir di Goa Selarong.

Ramai maupun tidak ramai kunjungan di obyek Wisata Goa Selarong terutama hari Sabtu dan Minggu perlu adanya peran Bhabinkamtibmas maupun Patroli dari Polsek Pajangan untuk menyambanginya dalam menjaga Kamtibmas. Hingga selesainya sambang di Goa Selarong situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger