-->

Kecelakaan Maut Kamijoro Sendangsari Pajangan

Kecelakaan Maut Kamijoro Sendangsari Pajangan
Polsek Pajangan mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) di jalan raya Pajangan – Sedayu tepatnya di simpang 3 dekat Kecamatan Pajangan Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (16/7/2017) jam 00.15 Wib.

Uung Fitroh Zahari (22 tahun) warga Jambean RT 02, Triwidadi Pajangan Bantul meninggal dunia setelah mengalami lakalantas tersebut.

Kecelekaan melibatkan dua sepeda motor yakni, Honda Supra X Nopol AB 5594 LQ yang dikendarai Giyono (28) warga Samberan RT 50 Argodadi Sedayu dan Honda Supra Fit Nopol AB 5336 LG yang dikendarai Korban Uung Fitroh Zahari.

Tabrakan berawal saat Supra X yang dikendarai Giyono (28 tahun) berboncengan dengan Wasiyat (35 tahun) warga Sumberan, Ardodadi, Sedayu, melaju dari arah utara ke selatan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Supra Fit yang dikendarai korban berboncengan dengan Ari Bagus Prasetya al Ciut (17 tahun), warga Jambean, Triwidadi , Pajangan.

Saat sampai di TKP Giyono berusaha menyalib mobil yang ada di depannya. Namun naas dari arah berlawanan muncul Supra Fit yang dikendarai korban dan tabrakan tidak bisa dihindari, ” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto.

Akibat tabrakan itu, korban seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, 1 korban meninggal dunia dan 3 luka-luka.

Kasus kecelakaan ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger