-->

Warga Jojoran Yang Hilang Telah Ketemu

Warga Jojoran Yang Hilang Telah Ketemu
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menyambangi Mbah Asemo Wiyono (84) di Jojoran Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (15/7/2017) jam 10.00 Wib.

Aiptu Ngadiman menjelaskan bahwa Mbah Asemo Wiyono Mbah Asemo Wiyono yang sudah mulai pikun itu sempat dikabarkan hilang pada hari Jumat (14/7) kemarin, namun Alhamdulillah sekarang beliau sudah kembali bertemu keluarganya.

Ketemunya Mbah Asemo itu berkat adanya kerjasama antara warga dan polisi serta Group FB ICJ. Dia ditemukan di rumah Dukuh Kedung Banteng Moyudan Sleman dalam keadaan sehat wal afiat, jelasnya..

Keberadaan masing masing Bhabinkamtibmas di tiap tiap Desa se jajaran Polda D.I. Yogyakarta itu selalu berkomunikasi dengan informasi yang terbaru sehingga dapat dimintai bantuan oleh warga masyarakat antar desa bila dibutuhkan. “Kita pernah membantu masyarakat yang menemukan sebuah tas hasil kejahatan yang dibuang di Desa lain. Warga tersebut menghubungi Bhabinkamtibmas Desa dan akhirnya melalui Bhabinkamtibmas kita dapat memulangkan tas kepada pemiliknya”, tambahnya.

Kemitraan dan Kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat perlu ditumbuhkan dan ditingkatkan. Melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di tiap Desa, masyarakat bisa meminta bantuan kepadanya. Selain pembinaan masyarakat Bhabinkamtibmas mempunyai tugas untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan warganya. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger