-->

Polsek Dan Koramil Latih Paskibraka SMAN 1 Pajangan

Polsek Dan Koramil Latih Paskibraka SMAN 1 PajanganPolsek Dan Koramil Latih Paskibraka SMAN 1 Pajangan
Unit Binms Polsek Pajangan Aiptu Tetepana dan Aiptu Ngadiman bersama Babinsa Koramil Pajangan Serda Endarso melatih siswa SMAN 1 Pajangan Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera) Kec. Pajangan Tahun 2017 di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (28/7/2017) jam 07.30 Wib.

Sebanyak 80 siswa SMA 1 Pajangan telah disiapkan menjadi Paskibraka Kec. Pajangan pada Upacara Bendera detik-detik Proklamasi dan Upacara penurunan Bendera Kamis (17/8) mendatang.

“Lakukan latihan ini dengan hati Ikhlas dan bertanggung jawab. Tidak semua orang bisa menjadi Paskibraka ini, latihan harus semangat, konsentrasi dan perhatikan setiap aba-aba. Mari kita sukseskan Upacara Bendera HUT Ke 72 Kemerdekaan RI”, ujar Aiptu Tetepana.

Latihan Paskibraka Kec. Pajangan telah dijadwalkan pihak Sekolah. Tugas berat apabila dilakukan dengan Ikhlas hati senang dan gembira akan terasa mudah. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger