-->

Peresmian Angkringan Orgama Krebet Sendangsari

Peresmian Angkringan Orgama Krebet SendangsariPeresmian Angkringan Orgama Krebet Sendangsari
Warga Masyarakat Krebet melaksanakan pinuwunan (doa bersama) di Angkringan Orgama Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (22/7/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, DPRD Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi, Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi Wignya Suprapto, LPMD Krebet Jumidal, BPD Krebet Riyadi, Ketua Pokdarwis Krebet Yulianto, Ketua RT, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat Krebet.

Acara pinuwunan diisi dengan tahlil dilanjutkan doa, sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng. Acara pembukaan ini untuk Angkringan Gratis.

Harapan Bpk. Joko Purnomo dan H. Sapta Sarosa, S.Psi mengharapkan dengan adanya Pembukaan Angkringan di lingkungan Pangung terbuka Krebet bisa membawa berkah dan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Krebet.

Peresmian Angkringan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua LPMD Krebet Bpk. Jumidal. Hingga selesainya acara situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger