-->

Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017

Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017Bregodo Kec. Pajangan Meriahkan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul 2017
Peringatan hari jadi ke 186 Kab. Bantul Tahun 2017, Kec. Pajangan ambil bagian dalam Upacara peringatan hari jadi dan lomba Bregodo (Gunungan dan Kesenian) Kab. Bantul dengan mengusung tema “Dengan Semangat Mbangun Deso, Kita Wujudkan masyarakat Bantul Yang Sehat, Cerdas Dan Sejahtera”. Polsek Pajangan mendapat bagian untuk mengawal rombongan Bregodo menuju ke tempat Upacara di lapangan Trirenggo Bantul, Kamis (20/7/2017) jam 13.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Joko Purnomo DPRD DIY, Pamong, Dukuh dan PNS di Kec. Pajangan mengikuti Upacara dan kirab Bregodo ini.

Menurut Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., bahwa momentum hari jadi ke 186 Kab. Bantul telah disepakati oleh panitia tingkat Kecamatan Pajangan yang didukung bersama dengan Muspika dan tokoh masyarakat sebagai kesempatan bahwa Kec. Pajangan akan tampil all out sesuai dengan menampilkan potensi yang dimiliki warga masyarakat Pajangan.

Kita garis bawahi dari awal bahwa partispasi dalam rangka hari jadi ini bukan semata-mata untuk Pemerintah Kec. Pajangan, namun perwakilan ini mewakili warga masyarakat Pajangan sehingga apa yang akan di tampilkan harus mendapat dukungan dari semua pihak.

Hal ini ternyata benar-benar didukung seluruh masyarakat Pajangan, semangat dari sebagaian perwakilan warga masyarakat dengan unsur kesenian musik religi, Tari, Jathilan dan Bregodo Prajurit. Untuk Gunungan kita tampilkan 2 gunungan hasil bumi dan gunungan Ingkung yang merupakan potensi Wisata kuliner Kec. Pajangan khususnya Desa Guwosari yang diwakili oleh Waroeng Ndeso.

Kekompakan terlihat mulai dari rapat pelaskanaan, gladi kotor dan gladi bersih dibawah koordinator Bpk. Joko Purnomo DPRD DIY dan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.

. “Kami atas nama Pemerintah Kec. Pajangan, Muspika, DPRD DIY Joko Purnomo, DPRD Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi dan pihak panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartipasi dan mendukung kesuksesan Kec. Pajangan dalam mengikuti lomba kirab Bregodo Gunungan peringatan hari jadi Kab. Bantul ke 186 ini”.

“Semoga hal ini menjadi momentum semangat warga masyarakat Pajangan untuk semakin terbangun dalam menciptkan kerjasama demi kemajuan Kec. Pajangan, Pajangan Semangat, Pajangan Berkembang”, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

.

.

.

.

.


1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger