-->

Kecamatan Pajangan Rapat Dengan Pelaku Kesenian Persiapan Menghadapi Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul

Kecamatan Pajangan Rapat Dengan Pelaku Kesenian Persiapan Menghadapi Hari Jadi Ke 186 Kab. BantulKecamatan Pajangan Rapat Dengan Pelaku Kesenian Persiapan Menghadapi Hari Jadi Ke 186 Kab. BantulKecamatan Pajangan Rapat Dengan Pelaku Kesenian Persiapan Menghadapi Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul
Pemerintah Kec. Pajangan mempersiapkan diri dalam menghadapi peringatan Hari jadi Ke 186 Kab. Bantul. Bamin Sihumas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi menghadiri rapat Pemerintah Kec. Pajangan dengan pelaku Kesenian di Pendopo Kec. Pajangan, Jumat (14/7/2017) jam 13.00 Wib.

Hadir dalam rapat ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., DPRD DIY Joko Purnomo, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kasi Kemasyarakatan Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kasi Trantib Halomoan Marbun, SH dan pelaku Kesenian Kec. Pajangan.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengatakan “Kita kesiapan segala sesuatunya untuk menghadapi peringatan Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul di lapangan Trirenggo hari Kamis (20/7) nantinya. Nantinya ada Lomba Bregodo yang diikuti 17 Kecamatan di Kab. Bantul salah satunya Kec. Pajangan setelah pelaksanaan Upacara Hari Jadi. “Kita tampilkan yang terbaik untuk membawa nama baik Pajangan”, tuturnya.

“Seluruh Desa dan masyarakat kami harapkan membantu untuk kegiatan ini. Potensi-potensi yang ada di Pajangan akan kita tampilkan, harapan Kami Pajangan dapat memperolehhasil sesuai yang diharapkan”, pungkasnya.

Banyak masukan dan sumbangsih untuk rapat ini. Kegiatan Rapat berakhir hingga sore hari sekira jam 16.00 Wib dalam situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger