-->

Pesan Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadiman Untuk Warga Butuh Lor RT 04 Triwidadi

Pesan Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadiman Untuk Warga Butuh Lor RT 04 TriwidadiPesan Bhabinkamtibmas Aiptu Ngadiman Untuk Warga Butuh Lor RT 04 Triwidadi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pertemuan warga Dusun Butuh Lor RT 04 dalam pertemuan rutinan di rumah Bpk. Sariono Dusun Butuh Lor RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (3/7/2017) ham 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Butuh Lor Warsiyo, Ketua RT 04 Bpk. Kahono, Kaum Rois Bpk. Sulaiman dan Warga masyarakat Butuh Lor RT 04 sejumlah ± 35 orang.

Kepala Dukuh Butuh Lor Warsiyo dalam pertemuan ini menyampaikan masalah pembangunan rabat beton Dusun Butuh Lor sudah diusulkan ke Desa, pembangunan berdasarkan skala prioritas. Rencana peningkatan sumber daya manusia melalui kursus dan pelatihan oleh Desa. Pemuda Butuh Lor bisa ikut dalam kursus tersebut agar memiliki kemampuan dan membuka usaha sendiri. Mengingatkan pebayaran Pajak PBB agar masyarakat yang belum segera disetorkan.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dalam pertemuan ini mengatakan, “dalam suasana Syawal ini saya pribadi dan atas nama Polsek Pajangan menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin”.

Jaga warga ronda pos kamling jangan sampai kendor, warga harus terus semangat dalam mengamankan lingkungan. Memgingatkan saat ini berkembang berita hoak (kabar bohong) untuk itu antisipasi berita hoak terlebih dahulu cek kebenarannya. Tingkatkan kerukunan dan toleransi warga masyarakat harus dijaga, kita hayati dan amalkan butir butir Pancasila yang merupakan dasar negara kita. Masalah-masalah yang ada di masyarakat agar segera dikomunikasikan dengan RT, Dukuh maupun saya agar bisa ditangani dan dicarikan solusi terbaiknya. "Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar kita bisa melaksanakan pembangunan dengan baik, kami Polri merupakan mitra masyarakat", pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger