-->

Propam Polres Bantul Cek Polsek Pajangan

Propam Polres Bantul Cek Polsek Pajangan
Sipropam (Seksi Profesi dan Pengamanan) Polres Bantul dipimpin oleh Aipda Budi Susanto melakukan pengencekan pengamanan Polsek Pajangan, Minggu (23/7/2017) jam 21.00 Wib.

Rombongan diterima oleh Ka SPKT Polsek Pajangan Aiptu Suroso. Dalam Kesempatan ini Aiptu Suroso menjelaskan bahwa personil Polsek Pajangan saat ini sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Dusun Krebet berupa Dangdut Monezta.

Menurut Aipda Budi kunjungan ini untuk melakukan pengecekan pengamanan Polsek Jajaran Polres Bantul dan keberadaan anggota. Ia berpesan agar personil Polsek Pajangan meningkatkan pengamanan Polsek dengan istirahat bergantian dan tetap melaksanakan patroli serta pelayanan masyarakat.

“Lakukan tugas jaga mako dengan baik, lakukan istirahat bergantian dan apabila mendatangi TKP kejadian agar tidak sendirian”, pesannya.

Setelah selesai mengecek Polsek Pajangan, Sipropam Polres Bantul melaksanakan Patroli wilayah ke jajaran Polsek lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger