-->

Polsek Pajangan Mengamanlan Lelayu Di Manukan Sendangsari

Polsek Pajangan Mengamanlan Lelayu Di Manukan SendangsariPolsek Pajangan Mengamanlan Lelayu Di Manukan SendangsariPolsek Pajangan Mengamanlan Lelayu Di Manukan SendangsariPolsek Pajangan Mengamanlan Lelayu Di Manukan Sendangsari
Unit Sabhara Polsek Pajangan dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana melakukan takziah dan mengamankan pemakaman Almh. Mbah Suro Sakiyem (85) orang tua Bpk. Sudiat (Kaum Rois Dusun Manukan) di Dusun Manukan RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa (18/7/2017) jam 13.00 Wib.

Pengamanan dilakukan dalam bentuk pengaturan lalu lintas oleh Polsek Pajangan, Banser, RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kec. Pajangan dan Satlinmas Desa Sendangsari Pajangan.

Hadir dalam takziah ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd. kerabat Almarhumah dan warga masyarakat Sendangsari serta Pajangan.

Aiptu Tetepana mengatakan “Kita turut berbela sungkawa atas kepergian Almarhumah, semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Alloh SWT dan diberi kekuatan batin untuk keluarga yang ditinggalkan”.

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka jam 14.00 Wib, untuk acara tahlil dan doa akan diselenggarakan selama 7 hari. Hingga selesainya pengamanan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger