-->

Bripka Supri Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Sambangi Penjagaan Balai Desa Guwosari

Bripka Supri Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Sambangi Penjagaan Balai Desa GuwosariBripka Supri Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Sambangi Penjagaan Balai Desa Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Minggu dini hari (23/7/2017) jam 01.00 Wib menyambagi penjagaan Balai Desa Guwosari oleh Linmas Desa Guwosari.

Balai Desa Guwosari setiap malam mendapatkan pengamanan dari Linmas. “Dengan sambang ini untuk menyemangati Linmas Guwosari dalam menjaga Balai Desa. Kita bisa berkomunikasi dan memberikan pesan Kamtibmas kepada mereka (Linmas Guwosari)” tutur Bripka Supri Handono.

Lebih jauh Ia berpesan agar dalam melakukan tugas jaga Balai Desa ini dilakukan dengan rasa Ikhlas dan bertanggung jawab sebagai wujud pengabdian kepada Desa Guwosari dan masyarakat, semoga hal ini menjadi amalan baik dan mendapat ganjaran dari Alloh SWT (Tuhan YME).

Dari sambang ini terpantau situasi Balai Desa Guwosari dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


2 komentar

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger