-->

Iptu Suhirno Pimpin Pengamanan Orgen Tunggal Di Kayuhan Wetan

Iptu Suhirno Pimpin Pengamanan Orgen Tunggal Di Kayuhan WetanIptu Suhirno Pimpin Pengamanan Orgen Tunggal Di Kayuhan Wetan
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Suhirno melaksanakan pengamanan Orgen Tunggal di rumah Kisut Dusun Kayuhan Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (8/7/2017) jam 20.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahan apel pengamanan mengatakan, laksanakan tugas pengamanan kegiatan masyarakat ini dengan baik. Koordinasikan dengan panitia agar memperhatikan waktu izin yang diberikan dan menjunjung tinggi norma kesopanan sebagai Bangsa Indonesia. "Berhentikan Orgen Tunggal apabila terjadi keributan. Personil yang mengamankan jangan sendiri-sendiri, lakukan buddy system", tuturnya.

Orgen Tunggal OM. Sargiek dipentaskan oleh Ordakata Karang Taruna Sub Unit Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi.

Penyanyi yang ditampilka Uut Tiyas, Fia Faelsa, Ratna Dewi dan Duo Gronjal. Pentas disaksikan penonton sejumlah ± 400 orang.

Pentas Orgen Tunggal selesai jam 23.30 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger