-->

Sidak Provos Polda DIY DI Polsek Pajangan

Sidak Provos Polda DIY DI Polsek PajanganSidak Provos Polda DIY DI Polsek PajanganSidak Provos Polda DIY DI Polsek Pajangan
Paur Hartib (Pemeliharaan Ketertiban) Provos Polda DIY Iptu R. Joko Pitoyo bersama anggotanya melaksanakan sidak (Inspeksi mendadak) ke Polsek Pajangan, Rabu (19/7/2017) jam 10.00 Wib.

Dalam sidak ini dilakukan pemeriksaan kepada anggota Polsek Pajangan yang didampingi oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH dan Kanit Provos Polsek Pajangan Basroni Achmadi, S.I.P. Pemeriksaan dilakukan di seluruh jajaran Polda DIY.

Aiptu Basroni menjelaskan, sikap tampang, gampol dan surat kelengkapan anggota yang diperiksa. Pemeriksaan ini telah rutin dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri Polda DIY. “Iptu Joko Pitoyo berpesan agar mengantisipasi aksi terori, pengamanan mako agar ditingkatkan dan tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat. Lakuka tugas dengan baik jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan anggota Polri khususnya Polsek Pajangan”, tuturnya.

Hasil dari pemeriksaan terhadap Anggota Polsek Pajangan, tidak ditemukan pelanggaran. Kegiatan berjalan dengan aman tertib, kemudian Provos Polda DIY melakukan sidak ke Polsek lainnya di Jajaran Polres Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger