-->

Syawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek Pajangan

Syawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek Pajangan
Syawalan merupakan tradisi yang dilakukan oleh umat Islam di Indonesia. Keluarga Besar Polsek Pajangan bertempat di Mapolsek Pajangan Bantul setiap tahun menggelar tradisi ini, Minggu (9/7/2017) jam 10.00 Wib. Acara syawalan ini diikuti oleh Keluarga Polsek Pajangan bersama Bhayangkari Pajangan.

AKP Suyanto, S.H. Kapolsek Pajangan menjelaskan acara Syawalan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Syawalan ini merupakan wadah untuk saling memaafkan salah dan khilaf Keluarga Besar Polsek Pajangan termasuk Bhayangkari Polsek Pajangan.

"Dengan Syawalan ini saya harapkan guyub rukun, rasa kebersamaan dan kekompakan Personil Polsek Pajangan dan Bhayangkari dapat terjaga dengan baik untuk mensukseskan tugas Polri di Kecamatan Pajangan. Anggota yang naik Pangkat yaitu AKP Muh. Sugeng dan Ipda Sudi Nursoyo serta Aiptu sunarto PS. Kasiumas Polsek Pajangan yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) kita acarakan disini. Atas nama Keluarga Besar Polsek Pajangan saya ucapkan terima kasih kepada Aiptu Sunarto atas dedikasinya yang baik selama menjabat sebagai PS. Kasihumas", pungkasnya.

Acara Syawalan 1438 H Keluarga Besar Polsek Pajangan diisi dengan ikrar Syawalan dan dilanjutkan saling berjabat tangan seluruh peserta kegiatan. Hingga selesainya acara sekira jam 12.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger