-->

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa Selarong

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa SelarongSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa SelarongSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa SelarongSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa SelarongSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa SelarongSekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Tandang Ke Goa Selarong
Polsek Pajangan dipimpin oleh Bamin Sihumas Aipda Moh. Arin Ashudi melaksanakan pemantauan hiburan Campursari Tanpo Aran yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bantul di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (2/7/2017) jam 10.00 Wib.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul dalam melestarikan Kesenian dan Kebudayaan di Kab. Bantul mengadakan Campursari maupun Jathilan di Obyek Wisata Kab. Bantul. Campursari Tanpo Aran pimpinan Sdr. Sigit dengan menampilkan penyanyi Yuli, Ratih dan dipandu MC Sdr. Black dari Ngrame Kasihan Bantul pentas tampil di Obyek Wisata Goa Selarong.

Alumni SMPN 4 Gamping kelas B dalam kesempatan ini juga mengadakan acara Syawalan dengan hiburan Campursari Barno dengan penyanyi Ria Puspita sehingga Obyek Wisata Goa Selarong menjadi semarak.

Sekretaris merangkap Plh. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos dalam kesempatan ini menyempatkan diri tandang ke Obyek Wisata Goa Selarong Selarong guna mengecek pentas Campursari dan mencari masukkan guna kemajuan Obyek Wisata Goa Selarong. Kedatangannya disambut oleh koordinator UPK (Unit Pelayanan Kerja) Obyek Wisata Goa Selarong Bpk. Kuswanto.

“Kunjungan ke Obyek Wisata Goa Selarong hari ini lumayan ramai ± 500 orang”, tutur Kuswanto. Acara Campursari di Goa Selarong Selarong berakhir jam 13.00 Wib, selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger