-->

Kabag Ops Polres Bantul Cek Kesiapsiagaan Polsek Pajangan

Kabag Ops Polres Bantul Cek Kesiapsiagaan Polsek Pajangan
Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc bersama Provos Polres Bantul cek kesiapsiagaan penjagaan Polsek Pajangan, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno menerima kunjungan ini, Senin (18/7/2017) jam 00.30 Wib.

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno melaporkan jumlah Petugas jaga Polsek Pajangan gabungan antar unit jumlah lengkap dan dan siap menerima arahan.

Kompol Januari Benjamin dalam kesempatan ini memberikan beberapa arahan. Polda DIY saat ini melaksanakan operasi Bina Kusuma Progo 2017 dengan sasaran Premanisme. Petugas piket penjagaan mako harus waspada dan siap menghadapi segala sesuatu serta jaga performa saat bertugas, istirahat harus bergantian.

“Penindakan pelanggaran Hukum harus dilakukan dengan terukur dan terarah, pedomani SOP yang berlaku. Dalam melakukan pengamanan kegiatan harus dengan budy System”, ujarnya.

Selesai melakukan pengecekan ke Polsek Pajangan, Kabagops kemudian melanjutkan pantauan Kamtibmas Polres Bantul lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger