-->

Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017

Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017Kunjungan Kemensos RI Grebeg Selarong 2017
Rombongan Kementrian Sosial RI Subdit TKSK dan Karang Taruna Dra. Dwi Cita Wasih, M.Si dan Dinas Sosial DIY Suparmin mengadakan kunjungan kepada Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (14/7/2017) jam 09.00 Wib.

Rombongan diterima oleh Ketua Karang Taruna Desa Guwosari Dipo Ratna Muda Masduki Rahmad, S.I.P., TKSK Kec. Pajangan Sdr. Nur Kholis, S. Sos dan Ketua Trah Diponegoro Bpk. Roni Sadewo.

Masduki menjelaskan kepada humas Polsek Pajangan. "Kunjungan ini untuk monitoring kegitan Karang Taruna berprestasi tingkat nasional tahun 2016. Kita bersyukur Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari menjadi juara umun tingkat nasional tahun 2016. Grebeg Selarong merupakan salah satu agenda rutin dari Karang Taruna Dipo Ratna Muda dan Desa Guwosari", jelasnya.

Rombongan juga melihat potensi Wisata Goa Selarong untuk pengembangannya kedepan. Selain itu rombongan mengecek produksi kipas Goa Selarong yang terkenal dalam dan luar negeri. Rombongan memberi masukkan agar Kipas dari Goa Selarong diberi label khusus untuk identitas produksi. Kipas dari Goa Selarong juga melayani pesanan dari dalam negeri, produksi mereka bisa digunakan untuk sovenir pernikahan dan hiasan dinding.

Diakhir kunjungan rombongan juga mengecek Ambulance Dipo Ratna Muda yang sedang mengalami proses balik nama. Ambulance ini digunakan oleh Karang Taruna Dipo Ratna Muda untuk membantu masyarakat Guwosari dan Pajangan yang membutuhkan pengantaran untuk berobat dan keperluan sosial lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger