-->

Polsek Pajangan Dan Banguntapan Giliran TMMD Di Kajor Wukirsari Imogiri Bantul

Polsek Pajangan Dan Banguntapan Giliran TMMD Di Kajor Imogiri BantulPolsek Pajangan Dan Banguntapan Giliran TMMD Di Kajor Imogiri Bantul
Anggota Polsek Pajangan dan Polsek Banguntapan Polres Bantul mendapat giliran untuk mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017 di Dusun Kajor Wetan, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Minggu pagi (23/7/2017).

Polsek di jajaran Polres Bantul secara bergiliran mengikuti program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0729 Bantul. TNI, Polri (Anggota Polsek Pajangan Dan Banguntapan), Pramuka Saka Bhayangkara (SMAN 1 Jetis dan SMAN 1 Imogiri) dan elemen masyarakat setempat mengikuti TMMD ini.

TMMD kali ini untuk membuat jalan baru sepanjang 2.043 meter dengan lebar 6 meter, dan membuat talud/saluran air sepanjang 1.250 meter pada sisi jalan.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi yang ikut dalam TMMD ini menjelaskan, “ TMMD ini untuk pelebaran jembatan Kajor Wetan dan pembuatan jalan tembus ke simpang 4 SPN Selopamioro. Untuk pembangunan hingga hari ini diperkirakan mencapai ± 50%”, tuturnya.

Program TMMD dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Masyarakat dalam membantu pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan Partisipasi ini diharapkan bisa mempercepat proses pembangunan sehingga dapat segera dinikmati serta dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger