-->

Penyuluhan Narkoba Di SMKN 1 Pajangan

Penyuluhan Narkoba Di SMKN 1 PajanganPenyuluhan Narkoba Di SMKN 1 Pajangan
Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Andreas Nur Warsito dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melaksanakan penyuluhan narkoba di SMKN 1 Pajangan Bantul, Rabu (19/7/2017) jam 09.30 Wib. Penyuluhan diberikan kepada siswa siswi baru Kelas X SMKN 1 Pajangan sejumlah 150 siswa.

Ipda Andreas menjelaskan, “penyuluhan ini merupakan bentuk kerja sama kita dengan Sekolah-Sekolah di Pajangan. Jenis-jenis narkoba, ciri-ciri pemakai narkoba, efek samping, akibat pemakai narkoba dan undang-undang yang mengaturnya, kita berikan kepada siswa baru SMKN 1 Pajangan.

“Kami harapkan siswa-siswi SMKN 1 Pajangan maupun pelajar yang ada di Pajangan dapat menghindari narkoba dan penyalah Gunawan obat-obatan terlarang. Kesehatan Pribadi, nama baik Orang tua dan Sekolah sangat dirugikan dari narkoba ini”, tuturnya.

Sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa, generasi muda harus bisa melawan narkoba. Apabila di daerahnya ada informasi penting berkaitan narkoba bisa disampaikan kepada pihak terkait agar bisa diberantas dan ditanggulangi. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger