-->

Pagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet Sendangsari

Pagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet SendangsariPagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet SendangsariPagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet SendangsariPagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet SendangsariPagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet SendangsariPagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet Sendangsari
Polsek Pajangan pantau pagelaran Reog Wanoro Kubro di kediaman Bpk. Suroto Dusun Krebet Krebet RT 03 Sendangsari Pajangan, Selasa (28/3/2017) jam 13.30 Wib.

Bpk. Suroto menjelaskan pagelaran Reog ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan anaknya Ika dan Galih. Kelompok seni Budaya ini berasal dari daerah istrinya Trirenggo Bantul.

Kelompok Reog ini dipimpinan oleh Bpk. Herwianto dari Dusun Pasutan Trirenggo Bantul dan berlangsung selama 3 Babak.

Pagelaran berlangsung dengan meriah dan disaksikan penonton sejumlah ± 300 orang. Dengan adanya pagelaran kesenian dan kebudayaan DIY khususnya Reog maupun kesenian lainnya, warga masyarakat turut andil dalam melestarikan kesenian dan kebudayaan DIY agar tidak hilang. (Sihumas Polsek Pajangan).

28.2-3-2017 Pagelaran Reog Wanoro Kubro di Krebet Sendangsari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger