-->

Pemasangan Neon Box Polisi Sektor Pajangan

Pemasangan Neon Box Polisi Sektor PajanganPemasangan Neon Box Polisi Sektor PajanganPemasangan Neon Box Polisi Sektor PajanganPemasangan Neon Box Polisi Sektor Pajangan
Meningkatkan pelayanan Masyarakat Pajangan Polsek Pajangan bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Bantul dan Akur Optic Bantul melakukan pemasangan Neon Box Polisi Sektor Pajangan di halaman depan Polsek Pajangan, Senin (6/3/2017) jam 10.00 Wib.

“Pemasangan neon Box Polisi Sektor Pajangan ini menggantikan neon Box yang lama. Semoga dengan neon Box yang baru ini dapat meningkatakn pelayanan kepada warga masyarakat khususnya masyarakat dari luar Pajangan karena mudah terlihat dan terbaca nama Polisi Sektor Pajangan dengan ukuran lebih besar. Terimakasih kepada Sat Lantas Polres Bantul dan Optic Akur Bantul yang membantu pemasangan neon Box ini”, ujar AKP Suyanto, S.H. Kapolsek Pajangan.

Dengan neon Box yang lebih besar mempermudah masyarakat yang lewat untuk mengetahui keberadaan Polsek Pajangan, terutama saat malam hari. Papan neon Box Polisi Sektor Pajangan nantinya akan dilengkapi dengan rotator seperti Kantor Polisi Sektor lainnya.

“Masyarakat juga dapat mengetahui keberadaan Polsek Pajangan dengan menggunakan aplikasi Google Map. Sudah kita daftarkan sehingga masyarakat lebih mudah mengetahui maupun menghubungi Polsek Pajangan untuk meminta bantuan, ujar Aiptu Sunarto Kasihumas Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 6.2-3-2017 Pemasangan Neon Box Polisi Polsek Pajangan Yang Baru

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger