-->

Tim Kasti Triwidadi Juara Harapan I Lomba Kasti Antar Kecamatan Kab. Bantul Tahun 2017

Tim Kasti Triwidadi Juara Harapan I Lomba Kasti Antar Kecamatan Kab. Bantul Tahun 2017Tim Kasti Triwidadi Juara Harapan I Lomba Kasti Antar Kecamatan Kab. Bantul Tahun 2017Tim Kasti Triwidadi Juara Harapan I Lomba Kasti Antar Kecamatan Kab. Bantul Tahun 2017
Bertempat di Lapangan Dwi Windu Bantul dilaksanakan lomba Kasti antar kecamatan se Kabupaten Bantul oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bantul, Minggu (19/3/2017) jam 08.00 Wib.

Lomba Kasti ini dibuka oleh Ibu Bupati Bantul Erna Suharsono, dalam sambutannya Ibu Erna mengatakan, olah raga bola Kasti merupakan olahraga tradisional yang ada sejak penjajahan Belanda dan penjajahan Jepang. Olahraga ini sering dimainkan di sekolah-sekolah dan di kampung-kampung.

"Dengan lomba olahraga ketangkasan ini, saya mengharapkan kekompakan warga Bantul selalu terjaga, sehingga tercipta suasana yang kondusif menuju kawasan Bantul yang cerdas, sehat dan sejahtera, "kata Ibu Erna.

Hadir dalam acara lomba Kasti tersebut Ibu Wakil Bupati, Ketua Perwosi Bantul, tamu undangan dan atlit Kasti se Kabupaten Bantul.

Lomba Kasti ini dengan sistem gugur berdurasi 2 kali 20 menit dengan jeda istirahat 5 menit. Pada ajang lomba ini tim Kecamatan Pajangan yang diwakili tim dari Ibu-Ibu PKK Desa Triwidadi berhasil meraih juara Harapan I. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
19.2-3-2017 Tim Triwidadi Juara Harapan I Lomba Kasti Antar Kecamatan Kab. Bantul Tahun 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger