-->

Campursari Mustika Laras Di Obyek Wisata Goa Selarong

Campursari Mustika Laras Di Obyek Wisata Goa SelarongCampursari Mustika Laras Di Obyek Wisata Goa Selarong
Polsek Pajangan memantau pentas Kesenian Campursari di obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (12/3/2017) jam 11.00 Wib.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul melalui dana apirasi anggota DPRD Kab. Bantul Komisi B Bpk. Jumakir mengadakan even rutin pentas Campursari di obyek Wisata unggulan Kab. Bantul salah satunya di Goa Selarong.

Campursari Mustika Laras dalam kesempatan ini menampilkan penyanyinya Azizah dan Rury Marantika dengan di pandu Sdr. Ghono. Bpk. Jumakir dalam acara ini turut menyumbangkan suara emasnya.

"Campursari ini merupakan kegiatan rutin Dinas Pariwisata Minggu ke 2 dan ke 4 dengan tujuan untuk melestarikan dan memberdayakan Kesenian Budaya Bantul dan untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke obyek Wisata unggulan Kab. Bantul salah satunya Obyek Wisata Goa Selarong ini", ujar Kuswanto koordinator UPK Obyek Wisata Goa Selarong.

Kunjungan masyarakat ke Obyek Wisata Goa Selarong hari ini lebih kurang 400 orang. Pentas campursari berakhir jam 14.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.3-3-2017 Campursari Mustika Laras Di Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger