-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal SKIB Di Kabrokan Wetan Sendangsari Pajangan Bantul

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal SKIB di Kabrokan Wetan Sendangsari Pajangan Bantul Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal SKIB di Kabrokan Wetan Sendangsari Pajangan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal SKIB di Kabrokan Wetan Sendangsari Pajangan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal SKIB di Kabrokan Wetan Sendangsari Pajangan Bantul
Polsek Pajangan dipimpin oleh Ka SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aiptu Pujiharta mengamankan Orgen Tunggal O.M. Garis Sanjaya di rumah Bpk. Anto Dusun Kabrokan Wetan RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (5/3/2017) jam 10.00 Wib.

Tuan rumah Bpk. Anto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke 2 anak semata wayangnya yang bernama Adeva Maesa Putri sekaligus pertemuan dengan Komunitas Senopati King Bantul (SKIB).

“Doa dari rekan-rekan serta tamu undangan yang hadir sangat kami butuhkan, semoga anak pertama kami menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara Indonesia. Mari kita kuatkan persatuan dan solidaritas Senopati King Bantul (SKIB)", ujar Bpk. Anto.

Acara ini dihadiri Ketua 1 SKIB Sdr. Rizal Vebrianto, pembina, pengurus dan anggota SKIB sejumlah ± 200 orang.

Vebri mengatakan saat ini jumlah komunitas SKIB berjumlah 130 orang dan yang bisa hadir sekira 70 orang. Atas nama SKIB kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak Bpk. Antok. "Komunitas Senopati King Bantul harus lebih bersatu dan menguatkan rasa solidaritasnya”, ujarnya.

“Komunitas SKIB harus bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara. Ketika pulang nanti agar mematuhi peraturan lalu lintas, jangan arogan dijalan dan hormati pengguna jalan raya lainnya. Komunitas King Khususnya SKIB harus bisa mengubah pandangan masyarakat menjadi baik”, himbauan Kamtibmas Brigpol Sujono Wakil dari Polsek Pajangan sebelum Ia menyumbangkan suara emasnya.

Acara Orgen Tunggal di Kabrokan Wetan hingga selesai berlangsung aman kondusif dan berakhir jam 12.30 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 5.4-3-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Senopati King Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger