-->

Monitoring Dan Pengawasan RBP Polres Bantul DI Polsek Pajangan

Monitoring Dan Pengawasan RBP Polres Bantul DI Polsek PajanganMonitoring Dan Pengawasan RBP Polres Bantul DI Polsek PajanganMonitoring Dan Pengawasan RBP Polres Bantul DI Polsek Pajangan
Tim monitoring dan pengawasan Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polres Pantul dipimpin Kabagren Kompol B. Ayom Yuswandono tiba di Polsek Pajangan diterima oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno, Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng, Kanit Reskrim Ipda Sumarman, Kanit Intel Aiptu Joko Suparno, Kanit Provos Aiptu Basroni, Kasium Aiptu Purwanto dan Kasihumas Aiptu Sunarto, Rabu (15/3/2017) jam 11.00 Wib. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. tidak bisa menerima tim RBP Polres Bantul dikarenakan sedang mengikuti rapat koordinasi jajaran Kapolsek di Polres Bantul.

Kedatangan Tim RBP Polres Bantul ini untuk melakukan supervisi guna perbaikan dan pembinaan pelayanan publik dan administrasi pendukung khususnya di Polsek Pajangan. Supervisi ini juga untuk menyiapkan jajaran Polsek Polres Bantul dalam menghadapi monitoring dan pengawasan tingkat Polda DIY.

“Kita cek kelengkapan administrasi pelayanan di tiap-tiap fungsi Polsek Pajangan. Apabila ada temuan nantinya akan kita sampaiakan ke pimpinan untuk perbaikan. Lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan santun. Pelayanan masyarakat yang sudah baik agar dipertahankan dan tingkatkan”, ujar Kompol B. Ayom.

Selesai melakukan monitoring ke Polsek Pajangan tim melanjutkan monitoring ke jajaran Polsek Polres Bantul lainnya. Kegiatan berakhir jam 12.00 Wib berjalan lancar dan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
15.2-3-2017 Monitoring Dan Pengawasan RBP Polres Bantul DI Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger