-->

Pembinaan Kamtibmas Jaga Warga Dusun Jojoran Kulon Dan Jojoran Wetan Desa Triwidadi

Pembinaan Kamtibmas Jaga Warga Dusun Jojoran Kulon Dan Jojoran Wetan Desa TriwidadiPembinaan Kamtibmas Jaga Warga Dusun Jojoran Kulon Dan Jojoran Wetan Desa Triwidadi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengadakan pembinaan dan penyuluhan jaga warga di Dusun Jojoran Kulon dan Dusun Jojoran Wetan Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (18/3/2017) jam 19.00 Wib.

Jaga warga berupa ronda Poskamling harus dihidupkan kembali oleh warga masyarakat Jojoran Kulon dan Jojoran Wetan. Gangguan-gangguan keamanan di masyarakat dapat diminimalisir dengan jaga warga ronda Poskamling. Kesadaran dan kemauan warga untuk menjaga agar lingkungannya aman dan tentram diharapkan dalam pelaksanaan ronda Poskamling.

"Dengan adanya Poskamling hidup, warga akan merasa aman, nyaman dan tentram ketika pulang larut malam. Kedua Dusun ini merupakan akses warga masyarakat Triwidadi keluar masuk menuju Kasihan karena ada jalan raya, Saya akan sering sambang di Poskamling agar Desa Triwidadi aman", ujar Aiptu Ngadiman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
18.6-3-2017 Pembinaan Kamtibmas Jaga Warga Dusun Jojoran Kulon Dan Jojoran Wetan Desa Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger