-->

Truk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari Pajangan

Truk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari PajanganTruk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari PajanganTruk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari PajanganTruk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari PajanganTruk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengamankan lokasi truk kontainer yang melintang dijalan raya tanjakan Dusun Kamijoro mengarah ke Dusun Beji Sendangsari Pajangan, Kamis (16/3/2017) jam 15.00 Wib.

AKP Suyanto, S.H. menjelaskan kejadian truk kontainer mundur terjadi sekira jam 15.00 Wib. Setelah menerima laporan dari warga masyarakat Polsek Pajangan langsung mengamankan lokasi kejadian. Truk Kontainer yang mundur Merk Hino No. Pol B 9126 UQK dikemudikan Sdr. Asrudin (25) Warga Jasinga Bogor Jawa Barat bermuatan bahan baku fiber dengan berat lebih kurang 25 ton dan menggunakan kontainer 40 feet. Atas kejadian ini tidak terjadi korban jiwa.

Truk Kontainer ini menuju pabrik fiber PT. SUSTI Sarana Mandiri di Beji Kulon Sendangsari Pajangan. Karena jalan menanjak dan muatan berat akhirnya truk ini mundur dan melintang di jalan raya tanjakan Kamijoro ini. Kita menutup akses jalan disamping truk yang waktu itu masih digunakan oleh warga masyarakat untuk memaksakan diri lewat karena sangat berbahaya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Polsek Pajangan melakukan pemasangan garis Polisi (Police Line), pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan di depan PT. SUSTI Sarana Mandiri dan Pertigaan Jalan Kamijoro dekat Kec. Pajangan.

“Pihak PT. SUSTI Sarana Mandiri dan perusahaan truk kontainer jasa pengiriman saat ini sedang mendatangkan Craine dan derek guna evakuasi Isi kontainer karena pintunya sudah berada di atas jurang”, ungkap AKP Suyanto.

Sampai berita ini diturunkan kondisi truk kantainer masih seperti semula. Dihimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan untuk menjaga jarak aman dengan lokasi kejadian. Kepada masyarakat yang akan menuju ke Kecamatan Pajangan untuk menghindari jalan Kamijoro – Beji.

Mengingat sering terjadi kejadian truk besar ambles maupun truk pabrik tidak kuat naik dan mundur karena terlalu menanjak diharapkan ada perhatian serius dari Pemda. Bantul dalam membangun infrastruktur jalan raya di Pajangan. Tanjakan diharapkan dibuat tidak terlalu menanjak sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi. Kecamatan Pajangan sudah banyak berdiri pabrik-pabrik dan banyak menyerap tenaga kerja. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
16.2-3-2017 Truk Kontainer Mundur Di Tanjakan Kamijoro Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger