-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek Poskamling Guwo RT 04

Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek Poskamling Guwo RT 04Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek Poskamling Guwo RT 04
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melakukan pengecekan dan sambang terhadap Poskamling Dusun Guwo RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (13/3/2017) jam 23.00 Wib.

“Termaksaih kepada warga Guwo RT 04 yang sudah menghidupkan jaga warga ronda Poskamling. Mari Kita jaga keamanan lingkungan dengan Poskamling bersama-sama”, ujar Aiptu Ngadiman.

Perlu kesadaran dari warga masyarakat Triwidadi untuk menghidupkan jaga warga ronda Poskamling. Kita minimalisir gangguan keamanan khususnya malam hari dengan Poskamling. Dengan Poskamling hidup dan penerangan jalan yang baik dapat membantu rasa tenteram dan aman warga masyarakat yang pulang larut malam. Antisipasi siang hari terhadap gangguan keamanan wajib dilakukan warga masyarakat. “Kentongan sebagai alat jaga warga wajib ada di tiap rumah, warga masyarakat khsusunya orang lanjut usia apabila ada kejadian silahkan membunyikannya guna meminta bantuan warga lainnya”, tambahnya.

Aiptu Ngadiman selanjutnya membunyikan kentongan sebagai tanda Poskamling masih siaga. Hingga berakhirnya sambang dan pengecekan Poskamling Dusun Guwo RT 04 Triwidadi situasi Desa Triwidadi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 13.3-3-2017 Bhabin Sambang Poskamling Dusun guwo RT 04 Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger