-->

Waka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul

Waka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulWaka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul
Reaksi cepat dan informasi akurat yang dilakukan oleh organisasi IKKJ (Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta) serta kegiatan sosial yang sering dilakukan membuat masyarakat Jogja menerima kehadiran IKKJ.

Kali ini IKKJ DPC Kab. Bantul menggelar pertemuan yang dilangsungkan di rumah Bpk. Pardiyono Dusun Kentolan Kidul RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Senin (27/3/2017) jam 20.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, S.H., S.I.K. , Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Ketua IKKC DPC Kab. Bantul Edi Sulastono Pengurus dan anggota IKKJ Kab Bantul kurang lebih 30 orang.

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin IKKJ Cab. Bantul setiap bulannya. Kita biasanya melaksanakan pertemuan di akhir bulan.

Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, S.H., S.I.K. menyampaikan Grup ini pernah beraudiensi dengan kapolda dan disambut baik oleh Beliau. Kami bangga dengan persatuan warga dan Organisasi IKKJ yang peduli terhadap Yogjakarta. Terima kasih dengan adanya rekan-rekan semua, IKKJ sudah memanfaatkan teknologi dan membantu dalam berkomunikasi dengan instansi yang berkompeten Kepolisian, TNI dan Pemda.

IKKJ sudah luar biasa sekali, info kedaruratan, bencana alam, kriminalitas dan kecelakaan cepat tersampaikan ke Kami sehingga dapat segera terespon dan diambil tindakan dengan cepat. Teknologi ada positif dan negatif, Berikan informasi sebenar-benarnya, mari kita lawan informasi hoak. Kejahatan merupakan bayang-bayang dari perkembangan masyarakat dan Polisi adalah bayang-bayang dari kejahatan., mari kita bantu-membantu dan bekerjasama bersama-sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban di yogyakarta khususnya di Kab. Bantul sehingga tetap aman kondusif.

IKKJ juga dapat menggunakan aplikasi PolisiKita yang dibuat Polda DIY untuk merespon kejadian-kejadaian di wilayah Hukum Polda DIY. Rasa aman membuat nyaman dan tentram masyarakat dan merupakan modal utama untuk melakukan pembangunan nasional untuk menuju masyarakat yang maju sejahtera, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Mbah Poniyem, Mbah Waginem dan Mbah Kasno warga Dusun Kentolan Kidul RT 03 Guwosari Pajangan Bantul.

Sebagai kenang-kenangan dan tradisi IKKJ setiap selesai pertemuan diadakan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Hingga selesainya pertemuan rutin IKKJ di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan jam 23.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
27.8-3-2017 Waka Poleres Bantul Hadiri Undagan IKKJ Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger