-->

Polsek Pajangan Sambang Ke SMK 1 Pajangan

Polsek Pajangan Sambang Ke SMK 1 PajanganPolsek Pajangan Sambang Ke SMK 1 Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng melakukan sambang dan koordinasi ke SMK 1 Pajangan dan diterima oleh Kepala Sekolah SMK 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.TP, Sabtu (18/3/2017) jam 09.15 Wib.

Iptu Muh. Sugeng menjelaskan bahwa kedatangannya ini untuk melakukan koordinasi mengenai sosialisasi penggunaan aplikasi PolisiKita kepada Guru SMK 1 Pajangan. Sosialisasi ini dimaksudkan agar Guru SMK 1 Pajangan lebih mudah untuk melaporkan kejadian ke Polsek Pajangan. Kita juga membicarakan situasi dan kondisi terkini di SMK 1 Pajangan.

“Kita menerima baik diadakannya sosialisasi ini dan akan kami jadwalkan pada hari Senin (20/3) agar Guru-Guru SMK 1 Pajangan siap semua untuk menerima penjelasan cara menggunakan aplikasi PolisiKita”, ujar Kepala Sekolah SMK 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.TP.

Sambang dan koordinasi ini mempermudah Pihak SMK 1 Pajangan dalam menyampaikan situasi Kamtibmas khususnya yang berkaitan dengan kondisi siswanya. Diharapkan para siswa SMK 1 Pajangan tidak ada yang terlibat kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
18.3-3-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Sambang Dan Koordinasi Ke SMK 1 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger