-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Merti Dusun Jojoran Wetan 2017

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Merti Dusun Jojoran Wetan 2017Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Merti Dusun Jojoran Wetan 2017Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Merti Dusun Jojoran Wetan 2017
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pertemuan warga masyarakat di rumah Bpk. Adi Karyono Dusun Jojoran Wetan RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (12/3/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan ini Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo, Ketua Karang Taruna Sub Unit Gilang Kharisma Nur Imam Syah, para Ketua RT (1-4) dan tokoh masyarakat Jojoran Wetan sejumlah 12 orang.

Aiptu Sunarto menjelaskan pertemuan ini untuk membawas acara Merti Dusun Jojoran Wetan Tahun 2017 berupa Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Bambang Sri Lungit dan lakon “Sri Muleh”, pelaksanakan Minggu (19/3). Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi diundang untuk memberi masukan mengenai pengamanan kegiatan maupun penyampaian pesan-pesan Kamtibmas lainnya.

Aiptu Ngadiman dalam pesan kamtibmasnya menjelaskan, panitia kegiatan diharap segera mengurus izin keramaian ke Polsek Pajangan. Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan agar dilibatkan dalam pengamanan nantinya. Kepada warga masyarakat yang kebetulan pada hari Minggu malam nantinya mendapat giliran jaga warga Poskamling diharapkan dalam menontonnya secara bergantian. Poskamling di Dusun Jojoran Wetan jangan sampai kosong. Keamanan adalah untuk kepentingan masyarakat dan kita bersama. "Warga harus sadar untuk melakukan tugas jaga warga ronda Poskamling", ujar Aiptu ngadiman

Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo menyampaikan terimakasih masukan dari Aiptu Ngadiman. Ia menjelaskan Warganya sudah menjalankan Poskamling namun dari rumah ke rumah warga secara bergantian. Kita akan aktifkan Poskamling di masing-masing RT. Saya mohon bantuan dan dukungan warga Jojoran Wetan dalam menghidupkan kembali Poskamling dimasing-masing RT.

Pertemuan warga Jojoran Wetan membahas Merti Dusun Dusunnya selesai jam 21.00 Wib, berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.6-3-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Rapat Merti Dusun Jojoran Wetan 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger