-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Apel Pamong Di Balai Desa Guwosari

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Apel Pamong Di Balai Desa GuwosariBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Apel Pamong Di Balai Desa GuwosariBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Apel Pamong Di Balai Desa Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. bersama Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Pamong Desa Guwosari setiap hari Senin mengadakan Apel Pamong Desa Guwosari di Balai Desa Guwosari, Senin (27/3/2017) jam 08.00 Wib.

"Apel ini akan terus dilaksanakan yang berguna untuk konsolidasi dan penyampaian arahan dari Pemerintah Kab. Bantul. Apel diikuti oleh Pamong dan Dukuh, Ada permasalahan maupun kejadian di pedusunan dapat disampaikan dan dicarikan solusinya", ujar Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H.

Dari apel Pamong ini dapat diketahui, hujan yang terjadi malam Minggu (25/3) hingga Minggu (26/3) kemarin telah mengakibatkan robohnya tembok SMA 1 Pajangan. Sebelumnya diketahui akibat hujan waktu itu hanya menyebabkan longsor bangket jalan Raya Iroyudan dan banjir di Balai Desa Guwosari.

"Kegiatan besar hajatan Desa Guwosari berupa Grebeg Selarong akan dilaksanakan di Bulan Juli tahun 2017. Persiapan diharapkan sudah dimulai dari saat ini", ujar Lurah Guwosari H. Muh. Suharto.

Acara apel Pamong Desa Guwosari selesai jam 08.15 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
27.2-3-2017 Bhabinkamtibmas Guwosari Apel Di Balai Desa Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger