-->

Jathilan Bekso Mudo Wiromo Pentas Di Jojoran Kulon Triwidadi

Jathilan Bekso Mudo Iromo Pentas Di Jojoran Kulon TriwidadiJathilan Bekso Mudo Iromo Pentas Di Jojoran Kulon Triwidadi
Polsek Pajangan melaksanakan pemantauan pentas Kesenian Jathilan Bekso Mudo Wiromo dari Sembung Balecatur Gamping Sleman di rumah Bpk. Pardi/Muhammad Esdi Jojoran Kulon RT 08 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (5/3/2017) jam 13.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pembuatan rumah baru milik Bpk. Pardi.

Humas Polsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat yang menyaksikan kesenian ini untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara. Memberdayakan dengan pemantasan seni Budaya ini merupakan cara untuk menjaga dan melestarikan Kesenian dan Kebudayaan DIY warisan leluhur yang adi luhung.

Pengamanan dilakukan oleh Linmas Desa Triwidadi, RAPI Kec. Pajangan dan Muda Mudi Karang Taruna Dusun Jojoran Kulon. Jathilan berlangsung dengan meriah disaksikan lebih kurang 300 orang dan berakhir dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 5.7-3-2017 Jathilan Di Jojoran Kulon Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger