-->

Polsek Pajangan Dampingi Tim Sepak Bola SMA 1 Pajangan Ke Lapangan Pasutan Bantul

Polsek Pajangan Dampingi Tim Sepak Bola SMA 1 Pajangan Ke Lapangan Pasutan BantulPolsek Pajangan Dampingi Tim Sepak Bola SMA 1 Pajangan Ke Lapangan Pasutan BantulPolsek Pajangan Dampingi Tim Sepak Bola SMA 1 Pajangan Ke Lapangan Pasutan Bantul
Polsek Pajangan mendampingi tim sepak bola SMA 1 Pajangan untuk mengikuti Porda Kab. Bantul Tahun 2017 ke lapangan Pasutan Trirenggo, Bantul, Bantul, Rabu (15/3/2017) jam 07.00 Wib.

“Sudah 2 Hari ini Polsek Pajangan melakukan pendampingan tim sepak bola SMA 1 Pajangan ke Lapangan Pasutan. Pendampingan mulai berangkat hingga pulang ke SMA 1 Pajangan lagi agar berjalan dengan aman. Pendampingan ini hasil koordinasi SMA 1 Pajangan dengan Polsek Pajangan melalui Bhabinkamtibmas. Kita juga melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Trirenggo Polsek Bantul untuk memantau situasi jalannya pertandingan”, ujar Bripka Supri Handono, S.H. Bhabinkamtibmas Desa Guwosari.

Selasa (14/3) tim sepak bola SMA 1 Pajangan menang dengan skor 5-4 atas MAN Ali Maksum dengan adu penalti. Rabu (15/3) SMA Pajangan mengalami kekalahan 1-3 ketika melawan SMA Muhiba.

Bripka Supri menghimbau kepada tim SMA 1 Pajangan untuk bersabar ketika kalah dan ketika menang jangan berbangga diri. Terpenting dari pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persatuan dan solidaritas antar Sekolah. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
15.1-3-2017 Polsek Pajangan Dampingi Tim Sepak Bola SMA 1 Pajangan Ke Lapangan Pasutan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger