-->

Pembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Triwidadi Di Jojoran Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan

Pembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Triwidadi Di Jojoran Wetan RT 04 Triwidadi PajanganPembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Triwidadi Di Jojoran Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan
Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri undangan pertemuan warga masyarakat Dusun Jojoran Wetan RT 04 di rumah Bpk. Muhadi Raharjo Ketua RT 04 Dusun Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (11/3/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan ini Dukuh Jojoran Wetan Tumiyo dan warga masyarakat Jojoran Wetan RT 04 lebih kurang 20 orang.

Menjaga keamanan lingkungan dengan jaga warga ronda di Poskamling harus dilakukan oleh warga masyarakat Jojoran Wetan RT 04 guna menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif. Prinsip jaga warga sesuai peraturan Gubernur DIY No.9 Tahun 2015 tentang Jaga Warga harus mengedepankan prinsip kebersamaan, sukarela, swadaya, swakarsa dan partisipasi. “Saya mengajak masyarakat Jojoran Wetan khususnya RT 04 untuk menghidupkan kembali jaga warga ronda Poskamling. Dalam ronda lakukan kontrol lingkungan dengan patroli minimal 2 orang. Gunakan selalu Kentongan, senter dan tongkat”, ujar Aiptu Ngadiman.

Partisipasi warga masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga keamanan dan keteriban lingkungan yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 11.4-3-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan Masyarakat Jojoran Wetan RT 04

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger