-->

Polsek Pajangan Besuk Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan

Polsek Pajangan Besuk Ketua Bhayangkari Ranting PajanganPolsek Pajangan Besuk Ketua Bhayangkari Ranting PajanganPolsek Pajangan Besuk Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan
Personil Polsek Pajangan dan Bhayangakari Ranting Pajangan besuk Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ibu Sumberningsih, Amd.A.K. sakit sehabis melakukan operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara Dr. S Harjolukito, Rabu (1/3/2017) jam 14.30 Wib.

Menjenguk salah seorang keluarga besar Polsek Pajangan maupun keluarganya yang sakit maupun terkena musibah sudah menjadi tradisi oleh Polsek Pajangan. Rasa sosial, kepedulian dan kekeluargaan yang kuat akan menciptakan hubungan baik antara sesama anggota Polsek Pajangan dalam mensukseskan pekerjaan Polri dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian dan dukungan moril dari rekan-rekan Polsek Pajangan maupun Bhayangkari Ranting Pajangan terhadap istri saya yang sakit”, ungkap Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sumarman personil Polsek Pajangan mendoakan agar Ny. Suyanto segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 1.1-3-2017 Besuk Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Di R.S. Harjo Lukito

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger