-->

Kapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah Pajangan

Kapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah PajanganKapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Pengajian GPK Di Wilayah Pajangan
Kegiatan masyarakat dalam bentuk pengajian GPK Ababil dilaksanakan di Parkir Pantai Samas Sanden Bantul. Polsek Pajangan dipimpim langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan pengamanan jalur di wilayah Pajangan, yakni di S3 Sindon Iroyudan Guwosari, S4 Jetis Sendangsari dan S4 77 Kayuhan Kulon Triwidadi, Selasa (28/3/2017) jam 08.00 Wib.

Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, S.H., S.I.K. megecek langsung pengamanan di Sindon dan bertemu Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

"Libur Hari Raya Nyepi dan Kegiatan Pengajian GPK Ababil di Sanden, personil Polsek Pajangan yang terseprin kita apelkan terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas pengamanan jalur. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab serta sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur). Berikan prioritas jalan juga amanan ketika rombongan simpatisan pengajian melewati tempat pengamanan", tutur Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Dihimbau kepada simpatisan untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Selama pengamanan jalur baik berangkat maupun pulang di wilayah Hukum Polsek Pajangan situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
28.3-3-2017 Kapolsek Pimpin Apel Libur Hari raya Nyepi Dan Pengamanan Pengajian GPK Di Sanden Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger