-->

Polsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas Pajangan

Polsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas PajanganPolsek Pajangan Pantau Student Exchange Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskeamas Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman memantau kunjungan Mahasiswa Takasaki University Of Health And Welfare Jepang di Posyandu Kadireao Dusun Kadireso RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (10/3/2017) jam 08.00 Wib.

Kunjungan ini dilakukan bersama Universitas STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta sebagai bentuk program study exchange (pertukaran pelajar). Kunjungan di Posyandu Dusun Kadireso Triwidadi dimaksudkan untuk study banding dan melihat secara langsung proses pelayanan kesehatan masyarakat Posyandu seperti, pemberian makanan tambahan untuk balita, senam khusus lansia, pemeriksaan kesehatan bayi dan lansia.

Selesai melakukan kunjungan ke Posyandu Kadireso rombongan Takasaki Univeraity yang berjumlah 12 orang dan dipimpin Mrs. Moyo Ri dan didampingi STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Ibu Anastasia Suci Sukmawati, MNg meruskan kunjungan ke Puskesmas Pajangan. Disana para mahasiswa melihat pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Pajangan yang selanjutnya diberikan paparan oleh Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H mengenai kegiatan-kegiatan Puskesmas Pajangan.

"Polsek Pajangan akan memantau dan mengamankan kunjungan penting seperti ini. Untuk itu perlu kerjasama yang baik dari seluruh pihak. Saya berterimakasih sudah diberitahu, oleh panitia. Semoga kunjungan pertukaran pelajar Universitas Takasaki Jepang dan STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dapat berjalan aman dan lancar serta dapat memberi manfaat untuk.kemajuan masyarakat", ungkap Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman.

Kunjungan Mahasiswa Takasaki University di Kadireso Triwidadi dan Puskesmas Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 10.1-3-2017 Kunjungan Takasaki University Dan STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Di Dusun Kadireso Triwidadi Dan Puskesmas Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger