-->

Sabhara Polsek Pajangan Kawal Peserta Pembukaan POR UPT PPD Kec. Pajangan

Sabhara Polsek Pajangan Kawal Peserta Pembukaan POR UPT PPD Kec. Pajangan
Sabhara Polsek Pajangan dipimpin oleh Ka SPKT (Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian) mengawal rombongan POR (Pekan Olahraga Pelajar) UPT PPD Pajangan menuju ke Lapangan Trirenggo Bantul, Selasa (7/3/2017) jam 08.00 Wib.

POR diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan SMA es Kab. Bantul, berlangsung mulai tanggal 7 hingga 18 Maret 2017, cabang olahraga yang dipertandingkan di POR ini sebanyak 23 cabang olahraga dengan jumlah atlit dan official sebanyak 5950 orang. Memperebutkan piala dan piagam untuk kategori juara kesatu, kedua dan ketiga. Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00-10.00 dan menempati Stadiun Sultan Agung, Fasilitas Olahraga milik Pemda, fasilitas olahraga di sekolah-sekolah dan di Desa.

POR diharapkan tidak lagi menjadi agenda rutin tahunan semata, event POR ini harus menjadi titik lanjut pembibitan dan pembinaan olahraga Kabupaten Bantul yang harus dilakukan dengan konsistensi.

“Kita membantu kelancaran dengan pengawalan ini untuk menuju tempat pembukaan POR di Lapangan Trirenggo Bantul. Peserta pembukaan POR dari Kec. Pajangan yang kita kawal lebih kurang 300 orang. Semoga pelajar POR dari Kec. Pajangan nantinya dapat memperoleh juara”, ujar Aiptu Pujiharta. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 7.1-3-2017 Sabhara Polsek Pajangan Kawal Rombongan POR Pelajar UPT PPD Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger